Senin, 29 April 2013

Angel dan Prince

Setiap orang pasti pernah merasakan, berada di titik puncak kelelahan dan kejenuhan. Semangat yang ada musnah, hanya bermalas-malasan dan tidak melakukan kewajiban yang seharusnya dilaksanakan. Hari ini aku berada di puncak itu. Lelah dengan aktivitas yang ada, jenuh dengan tugas-tugas kuliah yang harus dikerjakan dan dikumpul dalam waktu yang berdekatan. Satupun belum terjamah, padahal waktu pengumpulan semakin dekat. "Aaaaaaaa..." pengen sekali berteriak. Aku benar-benar membutuhkan motivasi dan semangat baru dari orang-orang yang berpengaruh.

***

Ikatan orang tua dan anak ternyata memang kuat. Disaat aku sedang berada di posisi seperti ini. Tidak lama kemudian hp berdering "telepon dari bidadari cantik, mamah". Ketika sedang berbincang-bincang, lalu hp yang satunya menyusul berdering "telepon dari pangeran, papah". Mereka berdua datang di waktu yang bersamaan dan dikondisi yang tepat.

Terima kasih Tuhan, aku beruntung mempunyai mereka. Walaupun aku belum menjadi anak yang baik dan bisa membanggakan mereka tapi mereka tidak pernah lelah menyayangiku dan memberikan apa yang mereka miliki untukku. Aku menyayangi mereka dengan segenap jiwaku.... :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar