Rabu, 26 Desember 2012

Welcome 19




Selamat datang angka 19 :)
Setidaknya hari ini saya bisa bangga karena saya naik level pendewasaan. Tahun lalu mungkin masih berharap akan sesuatu hal yang spesial di hari jadi, tapi hari ini saya bersyukur dengan apapun yang di berikan Allah kepada saya tanpa mengharap sesuatu hal yang lebih.

nowaday










Senin, 03 September 2012

"When you kissed my forehead, then at that moment i had great hopes that you"

note

Short time

Two days is a short time to get together. 


 i really miss that moment, when you hold my hand, you look into my eyes, you say you love me.
i miss the time together with you :*{}

FAILED


Judulnya sih pengen romantisan kayak yang dilakuin banyak orang, ngeringin bunga dari pacar biar awet gitu. Eh taunya gagal total :(( bentuk kagak jelas.

Kamis, 12 Juli 2012

My Dream Come True

Ketika apa yang di impikan menjadi nyata di waktu yang tidak terbayang bisa terjadi dengan sangat cepat di depan mata, speechless pasti hanya itu reaksi yang dapat di tunjukkan.

Gue salah satu fans berat ungu yang biasa di sebut "cliquers", salah satu personil yang gue gila-gilain banget dari gue kecil adalah PASHA. Selama ini gue cuma bisa ngeliat dia di TV, sekalipun gue ga pernah ketemu sang idola. Seinget gue baru beberapa hari yang lalu gue ngomong di depan teman-teman 'kalo aja gue bisa ketemu pasha, gue bakal puasa 3 hari'.

Tepat pada hari Jum'at, 1 Juni 2012 : gue absen kuliah karena kebablasan tidur, aturan masuknya jam 1 gue malah bangun jam 1 lewat 30 menit. Bangun dari tidur perut keroncongan dan badan pegel banget, gue langsung ng-bbm sahabat gue buat ngajakin keluar. Awalnya gue bingung buat milih pergi ke salon atau makan. Kebetulan gue dari kemaren ga kesampaian pengen makan  di Kfc supaya ngedapaetin CD Timeless nya Ungu, alhasil gue lebih milih maka. Oh ya, gue juga pecinta warna ungu bukan karena gue suka band ungu, dan tumben-tumben yang biasanya gue keluar rumah selalu make atribut warna ungu tapi kali ini malah ga.

Sampenya di Kfc gue sengaja mesan pake combo hitlist supaya ngedapetin apa yang gue cari, sewaktu si mbak nya ngasi itu CD *sedikit percakapan gue sama mbak Kfc*
Mbak : Suka ungu ya?
Gue    : Banget mbak jangan di tanya.
Mbak : Pasha mau ke sini loh mbak.
Gue    : Demi apa mbak?
Mbak : Iya sumpah, tapi janjinya jam 1 sih ga tau kenapa belum dateng juga sampe sekarang.
Gue    : Ah mbak jangan ngasi harapan palsu deh.

Suasana makan gue dan sahabat gue itu benar-benar ga enak, jelas gue kepikiraan kata-kata si mbak. Gue tiap menit selalu ngeliat ke arah masuk Kfc, mungkin aja muncul sosok Pasha di salah satu mobil yang datang. Keadaan semakin tegang, tangan gue dingin waktu ngeliat bocah-bocah make baju warna ungu bertuliskan Ungu Cliquers. *jengjeng*

Mobil merah masuk ke arah parkiran Kfc, dan orang-orang mulai berkurumunan di depan pintu masuk sambil berteriak "aa' pasha" . Gue cuma bisa ngeliat dari tempat gue duduk, ga tau harus ngapain, yang ada di pikiran gue "apa gue harus ikutan berada di kerumunan orang itu menjadi alayers". Akhirnya gue putusin mbuat ngeliat langsung dan saat itu juga pasha muncul :') Inilah saat yang gue tunggu-tunggu, terlalu cepat terjadi tapi ya gue senang.

Beruntungnya gue dapat di posisi terdepan meja kasir karna pasha masuk ke dalam kasir. Mendapatkan tanda tangan pasha di CD yang gue dapatin, dan di tas yang gue pake. Konyol sih, karena gue ngeliat orang minta tanda tangan di baju, gue langsung mikir "gue ga boleh kalah, gue harus manfaatin kesempatan karena ini waktu yang gue tunggu-tunggu dari kecil", gue langsung minta pasha nanda tanganin di tas gue dan gue janji tas itu ga bakal gue pake lagi. <-- FIX orang ALAY


Jumat, 30 Maret 2012

13 MARET 2012

     Bertemu kembali dengan sahabat kecil itu adalah hal yang teramat menyenangkan, terlebih jika telah bertahun-tahun terpisahkan oleh jarak. Semenjak perpisahan antara sahabat kecil itu berawal, maka saat itulah muncul sebuah impian yang sangat besar dari salah satu pihak agar bisa berjumpa kembali. Aku merindukan teman kecil dan sahabat kecilku. Dulu kita melakukan semua hal bersama-sama, menjalankan tahap demi tahap menuju tingkat pertumbuhan.
     Salah satu dari mimpi besar terwujud setelah hampir 10 tahun tidak bertemu, akhirnya bisa kembali bertemu dengan sosok pangeran di masa kecilku. Rasa bahagia ini tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata dan hanya TUHAN yang tahu, ini adalah hadia terbesar dalam hidup :)) *A

Senin, 13 Februari 2012

HOMESICK!!!

KANGEN RUMAH!!! KANGEN KUMPUL BARENG KELUARGA!!!
terakhir gue bareng keluarga September 2010, yah walopun itu ga lengkap tanpa abang gue yang di kalimantan. gue kangen banget sama suasana di keluarga gue, suasana yang ga akan pernah tergantikan. walopun adik-adik gue pada berisik dan berantem karna hal yang ga penting, bokap yang selalu ngomel kalo ada kesalahan kecil di rumah dan yang selalu bisa membuat suasana harmonis di rumah, nyokap yang selalu masakin masakan-masakan yang menggoyangkan lidah.
Gue pengen kita semua berkumpul bertujuh di rumah, membuka kembali forum keluarga :( aah gue kangen banget sama situasi itu. dimana disitu dengan bijaknya bokap ngedengerin keluh kesah dan curhatan anak-anaknya. Moment Idul Fitri gue kangen banget YA ALLAH bener bener lupa kapan itu terakhir gue lakuin bertujuh dirumah sebelum kita pada mencar-mencar, mungkin 7? 8? atau 9 tahun yang lalu. Subhanaallah... Semenjak bokap dipindah tugaskan, keadaan berubah drastis dan juga semenjak rasa gengsi itu menguasai dua orang laki-laki yang menjadi pelindung di keluarga gue.

Sabtu, 11 Februari 2012

IMLEK di kota Singkawang

Siapa yang ga tau kota Singkawang kalo udah perayaan Imlek? Kota yang disebut kota Amoi ini selalu merayakan perayaan Imlek secara meriah, sampe orang-orang dari manapun berbondong-bondang datang buat ikut merayakan atau sekedar menyaksikan.

***






***




Best Moment

with my cousin

with my best friend "SD"

with my lovely friend "SMP"

Kalimantan Barat

Udah hampir 6 tahun gue pindah dari kota kelahiran gue "Singkawang". Kota yang panas karena Ibu Kota Provinsi Kalimantan Barat adalah Pontianak, siapa yang ga tau itu daerah yang dilaluin oleh garis khatulistiwa. Hadiah terindah banget waktu bokap ngizinin gue buat liburan ke Kalimantan, yah dari dulu salah satu impian gue adalah bisa nginjakin kaki di Kalimantan Barat. Thank you so much Daddy, you're my best father.
***
Mendarat di bandara Supadio Pontianak 13 Januari 2012. Ahh bagi gue ini serasa kayak mimpi banget. Ketemu sodara-sodara gue, guru-guru SD, reunian sama temen-temen SD dan SMP. Terlebih waktu gue dalam perjalanan menuju kota Singkawang, ya disitu kota kelahiran gue. Dalam perjalanan ga berhenti gue bersyukur kepada ALLA SWT, karena impian gue selalu diwukjudkan oleh -NYA. Ketemu nenek gue, aah gue sayang banget sama wanita paruh baya ini YA ALLAH. Inilah alasan utama kenapa gue pengen banget bisa balik ke Kalimantan. Bagi gue beliau lebih dari seorang nenek, gue teramat sangat sayang dengan beliau "Hj. Djamilah Djamil"
***
Ziarah ke makam Mbah Kakung, makam Kakek, makam Moyang dan terakhir makam Mbah Putri. Mewakilkan orang tua yang belum bisa pulang ke kalimantan dan berdoa di makam orang-orang yang sangat dihormatin oleh kedua orang tua gue.
***
TARA...!!! Kumpul bareng temen-temen dengan lidah patah-patah gue coba buat ngomong dengan bahasa daerah gue lagi. Ga ada perubahan walaupun kita udah lama banget ga ketemu, mereka sahabat-sahabat kecil gue :) Tiap jalan yang gue lewatin semua punya cerita masing-masing, di kota itu gue tumbuh besar. TK, SD, SMP, aaahh gue pengen balik lagi ke masa-masa itu.
Ga akan pernah gue lupain 22 hari gue berada di Kalimantan Barat (Pontianak-Singkawang)