Rabu, 28 Desember 2011

Surprice For Me

ini buat pertama kalinya gue dapet kejutan yang WAH banget, ide yang dijalaninin bener bener dahsyat. gue di ajak keluar kostan dan tiba tiba mata gue d tutup dari belakang gue dinaikin ke angkot. kejadian itu bener bener kayak penculikan trus gue dibawa ke tempat yang gue ga tau dimana masih dengan mata tertutup dan tangan gue diiket.
gue disiram dengan adonan yang gue juga awalnya ga tau itu apa, yang pasti dengan bau yang ga enak di hidung dan gue di siram dengan tepung.
bener bener habis dikerjain malem itu dan tiba tiba sahabat sahabat gue bawa kue udah lengkap dengan lilin-nya, ga bisa ngomong apa apa, gue terharu dengan perlakuan mereka semua
gue fikir setelah dikasi kue dan "make a wish" semuanya kelar dan ternyata masih berlanjut gue disiram dengan air pake baskom gede
malem malem kedinginan (y)

Terima kasih banget buat sahabat sahabat gue yang udah nyiapin semua kejutan buat gue dan bikin hari ulang tahun gue kali ini berarti banget walopun tanpa orang tua. Egisky, Faiz, Syaima, kak Dikdik, kak Inez, kak Pipit, kak Yune, Mbak Tuti dan Mas Dwi.



cuplikan keganasan mereka ._.

Welcome 18

26 Desember 2011 tepat usia gue 18 tahun. tengah malam HP berkali-kali bunyi, seneng dapet ucapan dari sahabat, temen, kakak, abang dan adik.

via BBM

 via SMS

bangun tidur pagi dan buka mata udah ada ucapan dari orang tua

 
waw banget dapet ucapan dari Sang Idola "Calvin Jeremy and Cecille Charis"


Selasa, 20 Desember 2011

miss my UNDERCOVER

Pikiran gue sempat kacau selama 2 hari ini gue coba buat nenangin diri gue sendiri. Gue coba ngebangkitin mood gue yang udah hancur, kemarin mungkin banyak orang yang jadi pelampiasan kekesalan dan kekecewaan gue. YA! dia penyebabnya, gue coba buat nginvite pin BB dia lewat BB temen gue alhasil di accept. Pengen banget gue bilang kalo sebenernya itu" GUE, kenapa lo ngilang? kenapa lo harus berlaku sebagai orang baru DAN SIAPA LO SEBENERNYA JANGAN BIKIN GUE BINGUNG!!!" Pengen banget kata kata itu bisa gue keluarin di depan dia.
i miss my junet
 Sekarang mungkin udah waktunya gue buat berhenti ngingat dia lagi,gue bukan orang penting di dalam hidup dia, sampe dia tega bersikap kayak gini ke gue. Tapi bagi gue dia pernah jadi PENYEMANGAT!! dan sosok kakak yang bersahabat banget. SAY GOOD BYE for my junet

Rabu, 14 Desember 2011

Not Only Friend But Also Sister

Suci Sintia Falda

 Sahabat gue dari SMP, bahkan udah kayak sodara gue banget. 
Malem ini abis telfonan sama dedek (itu panggilan gue buat dia). Udah lama banget rasanya ga telfon telfonan kayak begini dan cerita panjang lebar. LEGA ! i really miss you honey

The dream of my birth

i'll soon be 18 years old
i hope get something different from the year previous year.

Senin, 12 Desember 2011

My Beloved Besties

Hari ini seneng banget, gue bisa kumpul bareng Egisky dan Icha. Udah lama banget kita bertiga ga kumpul lengkap karena keganggu sama kesibukan masing masing, yang gue seneng dari mereka sekalipun kita jarang ketemu, kontekan juga mungkin bisa dibilang ga, tapi ga merubah apapun dari kedekatan kita. Ketemu ga yang canggung atau apalah yang nyebabin ada perbedaan dari persahabatan kita. Rasanya hari ini bener bener ngelepas penat gue sama semua kegiatan dan masalah yang ada. Mereka bisa ngehibur gue banget dengan Icha yang bener ngocol dengan semua tingkah yang frontal, gue yang bertingkah polos ga sesuai tempat dan Egi yang stay cool dan bersikap dewasa ngehadepin tingkah aneh yang gue dan Icha lakuin.
"PLOOOOOOONG !!!" itu kata yang keluar dari Icha buat malem ini.


Sabtu, 10 Desember 2011

Kenali Dulu Sebelum Anda Menilai

Gue mungkin bukan orang yang punya sifat dan tingkah laku yang baik tapi ga sepantasnya kalian ngjudje gue sembarangan dan semau jidat kalian. Gue sadar gue memang sering banget ngelakuin kesalahan karna sifat gue yang cablak dan tingkah gue yang ga bisa kalian terima.Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan dari diri mereka, gue dan juga lo semua punya.
Lebih baik kalian ngomong apa yang ga kalian ga suka dari gue supaya gue bisa introspeksi diri, bukan dengan cara kalian menjelek jelekin gue di depan orang lain. Asal kalian tau, dengan kalian bersikap begitu nunjukin kalo kalian itu lebih buruk dari pada gue, dah bahkan gue kasian sama kalian yang cuma bisa ngeliat seseorang dari luar doang tanpa kalian tahu bagian dalam dari diri seseorang itu mempunyai suatu hal yang lebih yang dikasi TUHAN.

Jumat, 09 Desember 2011

UNDERCOVER

Akhirnya bisa ngepost juga, sempat tertunda karna flash kehabisan paket :) gue pengen cerita lagi tentang si undercover itu. Senin malem sekitar jam 11an gue udah pengen tidur dan siap merem tapi ga tau kenapa tangan gue gatel buat sms dia walopun gue tau nomer dia itu udah ga aktif lagi. Setelah ngirim sms ke dia, gue kaget karna ada tanda "DELIVERED".
Setelah sekian lama gue ga nyangka nomer dia aktif lagi, gue buru buru nelfon dia "tut tut tut tut tut" gue sabar nunggu jawaban dari dia tapi ternyata telfon gue diacuhin sama dia. Ahh gue seneng tapi kenapa dia harus gini ke gue. Gue coba buat SMS dia lagi dan malem itu gue berharap banget dia bales SMS gue tapi nyatanya SMS yang gue kirim itu pending lagi ke dia, yang artinya dia matiin lagi nomer dia setelah gue nelfon. Kecewa banget gue sama dia , akhirnya ya gue langsung tidur aja karna gue pikir ga ada gunanya kalo gue berharap itu bakal "DELIV" dan di bales.
Selasa pagi, waktu bangun tidur gue cek lagi HP ternyata SMS terakhir gue itu "DELIV" tapi tetap tanpa balesan. Ahh gue itu ga habis pikir aja kenapa dia sampe tega begitu, cara dia buat menghilang teramat sangat ga enak buat diterima.


i dont care he is undercover or not