Rabu, 31 Juli 2013

Cahaya

"Apa yang aku lihat didalam dirimu, berbeda dengan apa yang orang lain lihat."

"Jika aku bisa memilih, aku juga tidak ingin hidup dengan keadaan seperti ini, aku juga ingin hidup seperti orang-orang yang serba berkecukupan, mempunyai uang banyak, mempunyai tittle tinggi, dan selalu dihargai oleh banyak orang." Tolong...! Jangan pernah kau katakan lagi kata-kata itu didepanku.

"Aku bukan dia ataupun mereka."

Mereka tidak mengetahui apa yang ada didalam dirimu, sehingga mereka menyepelekan dan merendahkanmu. Jangan samakan aku dengan dia ataupun mereka! Aku berbeda, aku bukan dia yang tidak yakin denganmu, dan aku bukan mereka yang menyepelekanmu.

"Aku yakin dengan apa yang aku rasakan dan aku lihat dengan hati."

Kau bisa, kau sanggup dan kau mampu merubah keadaan menjadi lebih baik. Jangan pernah merasa rendah dengan keadaan seperti ini dan jangan pernah merasa tidak berarti karena pandangan mereka. Kau adalah cahaya, cahaya yang belum mempunyai energi besar untuk bersinar terang. Aku? Aku akan membantumu mengumpulkan energi-energi itu dan menunjukkan kepada mereka bahwa kau adalah cahayaku, kau adalah cahaya yang mereka abaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar