Jumat, 08 Maret 2013

Calvin Jeremy

*Kalian semua pasti tau Calvin Jeremya kan?
**Pasti taulah, siapa yang ga kenal penyanyi muda berbakat itu.
*Mungkin buat yang belum tau bakal gue kenalin. Calivin Jeremy itu penyanyi favorit gue, dengan aliran musik pop jazz.  Penyanyi solo yang berusia 21 tahun, tampan dan berbakat.

Pertama kali gue ketemu Calvin Jeremy di Mall Kelapa Gading 3 di acara Lebaran Shoptacular, 31 Agustus 2011. Seneng? Ya pastilah gue seneng banget, apalagi berkesampatan buat foto bareng dengan idola.

Gue pernah ikut kuis yang diadakan CJ, yang hadiahnya banyak banget, yang pasti salah satu dari hadiahnya adalah bertemu dengan sang idola. Gue gagal, oke! Fine, gue terima mungkin memang gue yang terlalu berambisi untuk ikut dan menang.
Lima Maret 2013, gue ikut lagi kuis dari CJ yah lebih tepatnya dari @CALVRIENDS, admin dari FansClub Calvin Jeremy.  Gue ga begitu yakin bakal menang karena  ingat pengalaman sebelumya yang pernah gagal. DAN pada akhir pengumuman kuis,
~jeng jeng~
@calvriends :yang beruntung nobar  with  :   
Nama gue sebagai pemenang dan berkesempatan nonton film pertama yang dimainkan Calvin Jeremy, bareng "doi" dan pemenang kuis lainya. Untuk kali ini senengnya pake banget, tapi lagi dan lagi jadwal nontonnya dihari kuliah. Yah gue ga mungkin ninggalin kuliah, walaupun gue mengidolakan "doi". Gue berbesar hati, gue yakin suatu saat nanti gue pasti berkesampatan ketemu lagi dengan Calvin Jeremy J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar