Jumat, 09 Desember 2011

UNDERCOVER

Akhirnya bisa ngepost juga, sempat tertunda karna flash kehabisan paket :) gue pengen cerita lagi tentang si undercover itu. Senin malem sekitar jam 11an gue udah pengen tidur dan siap merem tapi ga tau kenapa tangan gue gatel buat sms dia walopun gue tau nomer dia itu udah ga aktif lagi. Setelah ngirim sms ke dia, gue kaget karna ada tanda "DELIVERED".
Setelah sekian lama gue ga nyangka nomer dia aktif lagi, gue buru buru nelfon dia "tut tut tut tut tut" gue sabar nunggu jawaban dari dia tapi ternyata telfon gue diacuhin sama dia. Ahh gue seneng tapi kenapa dia harus gini ke gue. Gue coba buat SMS dia lagi dan malem itu gue berharap banget dia bales SMS gue tapi nyatanya SMS yang gue kirim itu pending lagi ke dia, yang artinya dia matiin lagi nomer dia setelah gue nelfon. Kecewa banget gue sama dia , akhirnya ya gue langsung tidur aja karna gue pikir ga ada gunanya kalo gue berharap itu bakal "DELIV" dan di bales.
Selasa pagi, waktu bangun tidur gue cek lagi HP ternyata SMS terakhir gue itu "DELIV" tapi tetap tanpa balesan. Ahh gue itu ga habis pikir aja kenapa dia sampe tega begitu, cara dia buat menghilang teramat sangat ga enak buat diterima.


i dont care he is undercover or not

Tidak ada komentar:

Posting Komentar