Kamis, 24 November 2011

mystery man

sumpah ini buat kali pertama gue ngalamin kejadian kayak begini . kelar nonton gue dan egi duduk di lobby sambil mainin hp  , nunggu temen gue (syaima dan faiz) , gue baru sadar kalo orang disebelah gue dari tadi manggilin gue . cowok dengan pakaian amburadul , celana sobek sobek , sandal jepit warna item , make jaket warna coklat dan bertutup kepala , kepala di tutup pake tutup kepala cupluknya sampe mukanya ga keliatan ,  yang gue liat lagi rambutnya warna pirang keriting kayak indomie gitu . SUMPAH bagi gue itu orang nyeremin banget , setelah nanya jam berapa ke gue , dia ga berhenti ngelirik gue dengan gerak gerik dia yang aneh banget . sesekali dia ngeluarin sapu tangan warna putih yang dipake buat ngelap muka dia .

gue bersyukur tiba tiba ada yang duduk di sebelah gue dan membatasi gue sama dia , tapi dia ga berhenti merhatiin gue . parah banget itu orang , gue ga tau harus ngapain buat bilang ke security gue juga bingung , gue coba tenang . tiba tiba dia berdiri dari tempat duduknya dan pindah berdiri tepat dan deket banget dihadapan gue dan egi . YA TUHAN , saat itu gue takut , tangan gue udah dingin banget . gue bersyukur diwaktu yang bersamaan datang tiga orang senior gue , spontan gue dan egi langsung manggil dan ngehampirin kakak kakak cewek itu .

egi lewat di depan orang itu , sedangkan gue lewat dari belakang itu orang karna posisinya itu orang aneh berdiri tiba tiba di depan gue dan egi . gue ga tau motif dan maksud dia apaan , waktu gue jalan di belakang dia , dia yang kayak sengaja gitu mundurin badan dia , seolah olah ngehalangin gue jalan . itu gue tambah takut dan gugup banget , gue langsung cerita ke kak dwi ( kakak senior gue) . saat itu gue gugup dan pengen banget nangis , mau minta perlindungan tapi untung senior cowok gue juga dateng , kebetulan juga pengen nonton di bioskop . gue langsung narik bang eza (senior cowok gue) dan ceritain semua dari awal tentang itu orang aneh , untung aja senior gue yang satu ini dewasa dan baik banget banget . dia langsung nganterin gue dan ketiga teman gue keluar dari bioskop itu karna gue takut banget itu orang sampe ngebuntutin gue .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar