Rabu, 23 November 2011

miss him are not real

hari ini gue lagi kangen banget sama seseorang , seseorang yang bisa dibilang ga nyata banget dihidup gue . dia bukan hantu atau makhluk gaib lainnya , dia manusia sama kayak kita , yang membedakan dia cuma keberadaan dia yang ga mungkin terjangkau sama gue dan gue ga tau apa dia nganggap keberadaa gue .
dia bukan orang yang gue kagumin selama ini dan bukan "someone" yang selama ini gue puja puja . tapi dia berhasil ngisi hari hari gue walaupun bisa dibilang dengan jangka waktu yang SANGAT SINGKAT .

semua berawal dengan tiba tiba dan ga disengaja , kita bbm-an dan kita dekat . semua yang dia lakuin dan dia bilang , gue anggap lelucon yang ngehibur gue banget , sesekali dia perduli dan merhatiin gue saat gue curhat . semua berawal waktu dia bilang "you be my girlfriend" , dengan becandaan gue bilang "yaayaa terserah lo dah" . setelah kejadian itu semua berubah drastis , dia dan gue yang biasa bacot bacotan malah berubah bersikap manis . ga ada kata LO GUE yang keluar , berubah menjadi AKU KAMU (sok imut banget) .

gue anggap itu biasa ya gue tau dia siapa ,  gue anggap itu cuma becandaan kita aja . gue inget banget malam itu dia minta izin buat nelfon gue , spontan gue kaget banget . pembicaraan berlangsung 14 menit karna gue bilang gue ngantuk banget dan alasan lainnya karna gue habis kata buat ngomong sama dia . biasa gue telfonan saling ngata ngatain dan tiba tiba harus berubah secara drastis . sulit meeeen . tapi gue seneng sama perhatian yang dia kasi k gue , dia slalu bisa ngerubah suasana hati gue yang moody dengan becandaan becandaan dia .

tanggal 4 november tiba tiba dia menghilang . menghilang dari kontak bbm , gue di delete dari kontak dan nomer dia ga bisa dihubungin . serasa induk ayam kehilangan anaknya , gue bingung harus nyari dia dimana karna sangat ga mungkin gue bisa ketemu dia , gue invite balik pin dia tapi ga ada respon . gue nekat ngehungin dia lewat twitter dan akhirnya dia sms gue dan bilang kalo dia "lagi ga pengen diganggu , pengen menghilang dulu"

seminggu setelah dia menghilang akhirnya dia balik lagi dan gue di accept . dia memang balik dan sama kayak sebelum dia menghilang tetap perhatian dan slalu bisa bikin gue ketawa tapi gue ngerasa ada sesuatu yang beda dari dia . gue ga tau itu apa atau cuma perasaan gue aja , whatever lah yang penting dia ada buat gue .

kenyataan yang harus gue terima lagi , besok genap seminggu dia lagi lagi menghilang dan cara menghilang sama kayak kemarin . gue ga tau harus ngapain , gue dan dia beda banget ibarat bagai bumi dan langit . kehilangan itu pasti dan gue ngerasa kali ini dia pergi buat selamanya , ga akan ada lagi si gilak yang ngehibur gue .

junet


Tidak ada komentar:

Posting Komentar