Kamis, 24 November 2011

hang out

buat kedua kalinya gue dan sahabat baru gue nonton bareng , hari ini kita nonton film yang katanya lagi heboh hebohnya sekarang karena diangkat dari novel "poconggg" . niatan gue dan sahabat gue ini pengen ngilangin kegalauan dengan nonton film kocak ini . alhasil , awalnya gue emang ketawa ngakak karena si Ajun pemeran poconggg bertingkah kocak banget , eeh nyampe semakin akhir gue malah mewek sejadi jadinya karena kisah cinta si poconggg (malu maluin banget gue) .


di bioskop orang pada ketawa ngakak , gue malah nangis ga jelas . sungguh gadis mellow banget -.-
salah siapa juga sih itu kisah malah ngingatin gue sama orang yang pernah gue ceritain sebelumnya kalo dia itu seseorang yang ga nyata dan susah buat gue jangkau . terlebih lagi kalo ***************************. aaah sangat berbahaya kalo gue ngpost tentang dia . intinya ya gue udah nonton Pocong Juga Poconggg the movie (apadeh gue -.-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar