Sabtu, 24 September 2011

Someone Part.3

selang satu hari , hari ini gue main di tempat temen gue , berharap gue bakal ngeliat dia lagi . gue intipin setiap orang yang dateng , gue liat setiap bunyi motor yang dateng , tapi ga satu orang pun dari yang dateng adalah dia . akhirnya gue sampai di puncak putus asa , ya mungkin hari ini gue emang ga akan ketemu dia . gue siap-siap pergi bersama dua orang temen gue , waktu gue baru keluar kostan tiba-tiba ada motor yang dateng dikendarain sama cowok berjaket coklat , bawa gitar . gue ga tau itu siapa , tapi gue bener-bener ngeliat itu manusia sampe kepala gue muter 180 derajat (mendramatisir) . tiba-tiba ada yang neriakin nama gue "dew ini si X dateng" , shock tingkat tinggi , ga mungkin gue balik lagi dengan percaya dirinya ga jadi pergi gitu , dengan berat hati gue melangkahkan kaki pergi . semua bercampur aduk di otak , fikiran dan hati gue "kenapa lu dateng waktu gue mau pergi ? kenapa lu ga dateng waktu gue nungguin lu muncul" . argggh! gue kesel , tapi ya udahlah gue punya temen yang bisa nenangin gue "mungkin belum waktunya ketemu" , itu kata mereka . coba buat senyum walaupun sedikit berat , "kenapa dan kenapa" itu kata-kata yang muncul di otak gue hari ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar